Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part3

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak33 Saya usaha mengindar kembali, ih mas saat di sini kelak terlihat orang donk di kamar saja kataKu. loh dalam rumah ini kan cuman kita berdua... kata suamiku yang jarinya lekas meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku syak wasangka, karena Vaginaku basah karena dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu udah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku bohong. oh kamu dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membersihkan bersih vaginaku. Saya terasa sangatlah menyesal sudah mengerjakan perihal ini pada suamiku. Biarpun sepanjang 1 tahun menikah dengannya tidak sekalinya saya terasa nikmat dalam bercinta.

Saya memerlukan keasyikan itu namun saya  memerlukan suamiku. Saya tidak sangka, pikiranku menampik Tono namun badanku amat inginkan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar suara mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur di sana Saya menyukai suamiku namun rasanya sexku tidak terpenuhi. Saat ini saya semakin dapat memilah. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuma gunakan vaginaku buat keluarkan spermanya tidak bisa memberi kepuasan diriku.

Tetapi agar bagaimanapun juga Ardi yakni opsiKu, saya harus konsekwen. Saya menyukainya apa yang ada. Saya lebih bagus menguasai hasrat birahi. Saya menentukan untuk gak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok harus ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari sehabis peningkatan posisinya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part3

Ah cuman satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut dalam rumah sendiran kata ku, dengan keinginan suamiku pengen membawaku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, tidak serupa sama yang kuharapkan. saya udah mohon Pak Tono untuk memperhatikan rumah kita, ia dapat berkirim anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya dan mobil itu selekasnya bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya lepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku figure badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono pengin apa pagi pagi ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu meminta saya mengontrol rumah mu  melindungi diri kamu he he he kata Tono yang selalu masuk ke rumahku tanpa ada di persilahkan. Tono tolong tidak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya laksana bercahaya yang menerobos ke mataku. Sinta, marilah ucapkan dengan nurani kamu, kamu gak perlu diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono lekas mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya gak dengan maksud jahat sama kamu, saya hanya pengen memberinya kamu kepuasan sayang. kita keduanya sama dibutuhkan itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono lepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya gak menggunakan bra Serta buah dadaku langsung terekspos di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya terus main di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... udah tolong tidak boleh membikin saya hasrat. Jemari jemari itu bergerak dan vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas selalu mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya lagi menari nari di selangkangan celana dalamku yang kian membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono terus menambah birahi saya dengan bermainnya. Saya sudah tidak tahan, saya mendesah keasyikan Tono, saya pengen keluar..... Ketika itu Tono dengan maksimal meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatis birahi saya jadi menurun orgasme saya lenyap. Tetapi Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelikan. Bikin birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kesenangan. Waktu saya nyaris ke arah pucuk kepuasan saya, Tono mengigit putting susu saya, memberinya saya pikir sakit. kembali saya tidak berhasil orgasme.

Namun Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan permainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya pengin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme pada dirinya sendiri sehabis ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3 kali. Tenang sayang saya pastinya kasih kamu orgasme yang paling nikmat yang sempat kamu alami. Sekalian ia memajukan badan saya serta saya terduduk dipinggir tempat tidur.

Celana dalan saya telah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dibuka. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya mengeluh ohh... iyah terus untuk saya orgasme saya pengen keluar Tono.... Lidahnya secara sekejap terus menggairahkan klitoris saya yang lebih menjadi membesar.

Oh... Tono gatel nikmat sekali teruss... Lidah itu selalu menjilat-jilati klitoris saya.

Saya telah dekat dan seperti nya Tono tahu Ia berencana lekas klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya rasakan sakit sekali yang membuat orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya ingin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya pengin menangis. Mengiba memohon orgasme dari orang seperti Tono benar-benar merendah kan diri saya. Namun apa bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti memperoleh orgasme tuturnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara halus. 3 buah jarinya dimanfaatkan tekan perut saya di bawah pusar. Ini membuat saya berasa ingin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti gak berkekuatan.

Lidahnya selalu memberikan kesenangan di klitoris saya, sekejap saja rasa pengin orgasme udah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh kepingin... pengin pipis...

Saya rasakan seperti nya sukar meredam rasa mau pipis namun saya pun pengin orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, mari mengeluarkan gairah birahi kamu... kata Tono. Badanku menyebutng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tidak kuat jeritku tidak karuan.

Badanku mengaduh nikmat serta Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya terasa kan tiap tetes air seniku mengucur memberinya kesan kesenangan bersamaan orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah bersama air pipisku. Badanku nampaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuman melihatku dengan tersenyum Serta membebaskan diriku istirahat. Sesudah itu badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono tidak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, gak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya sempat rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya akan menjajal m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti tidak bertulang, Tono dengan gampang buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku meluluh di pipiku waktu itu saya terkenang suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Saat kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai kacau di diriku. Saya rasakan sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak Sekalinya saya mendapati rasa ini di penis Ardi. Tat masa tangkai penis hitamnya bergerak masuk-keluar saya mulai merakan nikmat yang fantastis, Tono yang selalu mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu mengagumkan enaknya sayang tuturnya.

Dalam hati aku juga berucap yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus tetapi baik lekas membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awalnya Tono meredamnya. Ia memasukkan penis besar dalam vaginaku dan ia diam tidak bergerak.

Tono marilah goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan nggak pengin koq saat ini meminta. Mukaku nampaknya panas birahiku berubah.

Kembali Tono mengoyang dan membawaku kepuncak orgasmeku. Saya tidak tahan, saya harus memperoleh orgasmeku Serta kembali lagi Tono dengan berencana menghentikan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengaduh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum kalaupun pengin mohon orgasme dari saya yah, kamu mesti meminta dengan mesra dan gairah donk ujarnya. Saya seperti orang cewek murahan gak dapat berpikir tenang. langsung saya bercakap Mari... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta meminta orgasme mari mas tolong.

Tono tersenyum dan ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu membuat saya edan Sekejap saja, rasa gatel di vaginaku membuat badanku mengaduh serta menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono membatasi pergerakan penisnya tidak lama merasai otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya selanjutnya bergerak kembali. Sesaat saja saya menggapai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku menyebutng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang terang saya amat nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai saat itu, saya lantas kecanduan dengan permainan Pak Tono. Kami kerapkali melakukan Kalaupun tidak di tempat tinggalnya, kami  nginap di Tawangmangu. Walau lalu Pak Tono pula kerap memohon duwit, saya tak berasa beli kepuasan sahwat padanya.

Semuanya itu saya kerjakan tanpa ada setahunya Ardi Dan saya meyakini Ardi pun tidak mengerti sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Tetapi tidak tahu kenapa saya pula dibutuhkan belaian keras Tono itu. Entahlah hingga sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama