Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part2

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part2,Hasrat-Bispak33 Terkadang Tono pun menceritakan, terkait banyak perihal kehidupan sexnya. Saya dengerin, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menyenangi Tono. Sehabis itulah menyakan bagaikan mana kehidupan seks saya. Saya cuma dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pun suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di tempat tidur apa hot seperti saya engak?

Saya cuma diam, saya pikir, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya nampaknya terpikat berbicara dengan dia. Saya usaha menggeser arah penuturan. suami saya serta saya sedang turut program, kami ingin punyai anak, maka kita main gunakan peraturan. Dan ini memperoleh perhatian besar Pak Tono. Dia gairah sekali. Matanya nampak bersinar.

"Oh iya. jika yang itu barangkali saya dapat tolong," tuturnya. "Bagaimana metodenya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Kalaupun ingin kita kerumah saya. Saya kasih obat" kata Pak Tono juga.  Saya berpikiran, serta melirik arlojiku, anyar jam 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Seusai motor yang saya naiki stop dalam rumah Tono, ia selekasnya membawaku masuk kerumahnya. Tidak bisa menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," tuturnya sambil bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain dipan tidak terbuka. Sementara dipan kayu cuma berasalan kasur yang telah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak privat buat penyembuhan, biar cepat hamil tuturnya sembari memperlihat botol kecil memiliki warna hitam. Mari, membuka busana kamu... ujarnya kembali.

Entahlah apa yang berlangsung di diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Lantas, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuman membentak Bra serta celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang patut manjadi ayaku.

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya harus juga dibuka donk kata Tono kembali. Tanganku sebagaimana pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku melepaskan kait BH ku. Serta saat ini ia dapat menyaksikan terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu mujur dapat, mendapat istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu mengharapku tiduran telentang di tempat tidurnya.

Sesudah saya tiduran, ia memolesi tanganya dengan minyak yang ada pada botol kecil itu, sejumlah minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya nampaknya bukan mengurut, namun mengelus elus perutku. Lama-lama gerakkan tanganya semakin keatas serta tangan itu saat ini permainkan buah dadaku Saya tidak mampu menampiknya. Saya pejamkan mata, merasai nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya merasai bibir vagina saya lantas telah memulai basah. Saya mulai rasakan birahi saya bertambah. Jemari jemari itu selalu mamainkan buah dada saya, tidak ketinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sembari mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono terus mainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah serta turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak dapat, badan saya ibarat terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu kerjakan... Jemari jarinya lagi tekan nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada pada balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, selalu dan selalu membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono lantas, lagi bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak tahan... saya tidak kuat...

Marilah sayang... bebaskan hasrat kamu, bebaskan tak boleh di tahan tukasnya halus, bikin badanku gak dapat kembali bertahan. Saat jarinya bergerak kian liar, badanku menyebutng dahsyat, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku loyo. Saya rasakan kesan nikmat, hampir serupa dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu anyar jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat asumsikan jika kamu, membuka celana dalam kamu serta rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka tetapi tangan saya selekasnya menghadanginya gak boleh Tono, saya malu... tidak boleh. Tetapi Tono selalu memaksakan dan lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang lihat vagina saya. Saya benar-benar terasa bersalah sama Ardi, namun badan saya, ingatan saya udah di kuasi gairah birahi yang gak dapat saya tolak.

Waktu jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, rasakan sangatlah nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak memedulikan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Bikin badan saya mengartikulasikanng gak karuan.

Tono ohh... nikmat enak...

Lidah Tono pula gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar di lubang sagamaKu. Badanku berasa mudah, semuanya kulitku peka Waktu Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar sebab birahi, Saya tak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet seringkali. Saya mengenyam orgasme yang istimewa. Tono membebaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang kadang-kadang masih mengejet Matanya yang jalang, gak melepas satu inch lantas sisi badanKu.

Senang memandang badan bugilku Tono melepaskan bajunya. Saya menciut kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Selesai penis hitamnya keluar keluar saya anyar tenang. Penis tidak sebesar tongkat, tetapi semakin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... gak boleh yang ini Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya telah memberinya kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang memberikan nikmat sayang.

Tidak boleh... tolong Tono... saya tetap punya suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya ketahui, jika getho gunakan mulut kamu saja ujarnya. saya tidak, gak boleh... kataku dan penis Tono lagi dekati parasKu. masa sich, kamu tidak ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya menggangguk Sumpah Tono, saya tidak pernah.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. hilang ingatan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka busana lagi n-g-e-n-t-o-t. tukasnya. Saya diam saja. Tetapi seolah Tono tidak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke paras ku. Seolah tidak bisa menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia mendesak nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak lurus ke bibirku serta usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku dan penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk-keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus keasyikan dan terus bergerak. Lama kelaman aku juga berasa biasa Serta rasanya saya mulai senang permainan ini. Tono terus permainkan penisnya di mulutku, sampai ia mendekam dan spermanya keluar di mulutku.

Saya lekas memuntahkan spermanya. Anyar kesempatan ini Saya rasakan sperma. Rasanya saya mau muntah. Tono terlihat terduduk lemas. Ketika itu saya selekasnya pakai kemejaku kembali. Saya lekas tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap waktu saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya lekas pulang kerumahKu. Saya menyaksikan Opel Blazer suamiku udah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Nyonya Semok Sange Berat Part2

Apes Saya ke duluannya. Jantung berdetak, saya takut suamiku syak wasangka,otakku lekas berpikiran, cari argumen yang cocok kalau suamiku menayakan masalah ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tiba-tiba suamiku memegangku dari belakang. Saya kaget Ah... mas membikin terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, posisiku di naikan, yang memiliki arti gajiku  di naik kan... kata suamiku. Ia ingin menciumku. Namun saya mengelit, mulutku kotor, saya malu kepada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, tak boleh bergurau kataKu untuk menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita harus merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. sebab udah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Serta tangannya lekas membawa rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama