CERITA SEKS NYONYA SEMOK SANGE BERAT

CERITA SEKS NYONYA SEMOK SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS NYONYA SEMOK SANGE BERAT, Hasrat-Bispak33 Saya suka sekali sebab satu tahun ini kami berumahtangga kehidupan di keluarga kami begitu cantik berjalan baik tanpa ada kasus, nama saya Santi umurku 22 tahun saya orang alumnus D3 selesai lulus aku terus diterima dalam suatu lembaga di Solo, kulitku putih dan bersih tinggiku 170 cm serta berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun bertitel sarjana S1 dia bekerja di sektornya ialah tata kota, suamiku ini amat perhatian serta sabar masalah jalinan kami di rranjang pun tidak menjadi masalah barangkali kita melakukan satu minggu 2x.

Tetapi, apabila keinginan saya sedang meninggi, serta Ardi menampik terjalin tubuh dengan argumen penat, itu bikin saya sedih. Memanglah saya mengaku kalaupun bab yang ini, saya lebih agresive. Apabila Ardi udah berbicara, "Kita tidur ya," karena itu saya lantas mengacaukankkan kepala walau ketika itu mata saya belum mengantuk.

Mengakibatkan, tergeletak selain badan suami, dengan mata masih yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan berbagai hal. Mengenai kedudukan di kantor, perihal anak, terkait hari depan , hingga mengenai dipan. Seperti narasi Ani atau Cantik di kantor, yang tiap pagi terus mempunyai narasi menarik terkait apa yang mereka kerjakan dengan suami mereka pada malamnya.

Bila sudah berikut ini, tanpa ada saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Untuk menyembuhkan frustasi dengan suami saya, saya mengerjakan mastubasi. Tidaklah ada jalan lain, tidak tahu apa kah saya orang hypersex.

Satu malam habis pulang makan malam di satu diantaranya restoran pujaan kami, tidak tahu kenapa, mobil yang disopiri suami saya membentur sebuah sepeda motor. Untung tidak kritis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuma merasakan lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS NYONYA SEMOK SANGE BERAT

Tetapi, pria itu geram-marah. "Anda tidak saksikan jalan atau bagaimana. Masak menubruk motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu pada suami saya. Kusaksikan tatapan matanya tajam melihat diriku. Saat mataku sejajar dengan matanya, saya terima isyarat sinyal, aneh. Matanya seperti mengirimi, isyarat birahi ke otakku. Saya lekas mengelak, mengalihkan mukaku.

Sesudah bertransaksi dengan suamiku, Setelah itu digapai perjanjian, suami saya bakal membenahi seluruh kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan pada sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang lantas kita pahami yang memiliki nama Tono, lantas sepakat.

Selanjutnya kita meneruskan, perjalanan dan datang di rumah. Tidak tahu mengapa, figur Tono membuntutiKu, serta membuatKu lumayan birahi. Saya masuk ke kamar mandi, buat membasuh muka, serta menganti kemeja. Buat mengoda suamiKu, saya berpakaian tidur tipis, tiada bra. Lantas saya kembali pada ruangan tidur. Saya memerima kejengkelan, suamiku tampak udah tertidur nyenyak.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tau-tau tempat tidurku jadi gelap, badanku kehilangan model gravitasi, seperti badanku melayang-layang. Serta saya meresa sesak, badanku di himpit pribadi punyai tubuh besar, saya usaha semaksimal mungkin mendorongnya. Pribadi itu mundur selangkah, ketika itu  tempat kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan ekspresi wajah, penuh gairah menghapiriku. Badanku bagaikan kehilangan tenaga. Ia merambet pakaian tidurku, dan menyobek demikian saja. Setelah itu tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya terasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang kelihatan kasar, menjulur keluar, dan terkait putting susuku. Waktu itu , getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah keasyikan. Lidahnya turus berputar-putar, memberinya kesan nikmat di puting susuKu yang mulai menjadi membesar.

Tanpa ada kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus dan turun, pusar ku juga di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, serta selalu berikanku rasa yang nikmat. Semakin kebawah, terus dan lidah itu mulai menjilat-jilati sisi amat personal di badanKu.

Saya mengeluh, rasakan nikmat yang tak pernah saya rasakan awal mulanya. Lidah itu selalu menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Namun rasanya lidah itu bergesekan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh hasrat.

Pinggulku bergoyang serasi dengan jilatan Tono. Dan terus demikian, sampai badanku mendekam, kejang. Saya menjerit sekuat barangkali Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak berapa lama kemudian Tono, mau menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terlintas suamiku tersayang. Selekasnya Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuman tersenyum, dan ia ambil pentungannya. Pentungan yang selalu dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di hajar keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Hingga badanku berasa lemas. Tidak dapat kulawan kembali, waktu ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia selekasnya buka celananya serta saya menciut.

CERITA SEKS NYONYA SEMOK SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak punya penis. Yang tegak mengantung itu ialah pentungan hitam yang dimanfaatkan memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono kian merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu lagi merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Serta datang - datang saya rasakan sakit yang hebat di vaginaKu. Dan tempat kamarku jadi terang sekali silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih terpulas. Perlahan-lahan Saya bergerak dari dipan, dan ambil air minumku. Saya minum segela air, untuk melenyapkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, dan duduk di toilet. Saya merasakan celana dalamku basah sekali, begitu pula vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, dan kembali isyarat sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku lagi main di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Terus dan terus, sampai saya menyebutng, menggapai pucuk birahiKu di atas jamban itu.

Esoknya, selesai jemput saya di kantor, Suami saya ajak saya berkunjung ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan gak sedap rasanya, saya sudah menubruknya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya gak ingin berjumpa Tono, manalagi sejak mulai mimpiku yang aneh itu. Serta Saya tidak ceritakan mimpi itu di siapa saja, tidak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami juga ke rumah Tono. Sesudah berbasa basi serta memohon maaf, Suami saya berkata jika sepeda motor Pak Tono telah diberikan anak buahnya ke salah satunya bengkel besar. Dan bakal siap dalam dua atau 3 hari kedepan. Sejauh Ardi cerita, Pak Tono kelihatan cuek saja. Dia meningkatkan satu kaki ke atas bangku. Kadangkala dia mencucup 1 cangkir kopi yang berada pada atas meja.

Yang  saya mengetahui matanya lagi jelalatan memandang badanku. Dan tiap-tiap kali matanya, bersua mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Tetapi saya tidak tahu apakah yang dimaksud. Yang pasti, saya nampaknya manjadi birahi.

Bila Melihat badan Tono, saya merinding juga.  Tubuhnya besar walau dia pun tidak tinggi. Lengan tangannya terlihat tangguh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang udah lusuh itu terlihat dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Seusai suamiku bercakap cukuplah lama, selanjutnya kita pamitan. Suamiku lekas jalankan mobilnya dan pulang kerumah. Malam itu saya rencana ajak suamiku bercinta, tetapi demikian ia masuk kamar dia terus berbicara marilah kita bobo yok, saya penat sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS NYONYA SEMOK SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kejengkelan. Dan turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, besoknya saya gak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai buat datang ke Mall. Namun naas, di perempatan lampu merah, saya kecurian. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya gak begitu pikirkan uang di dompet itu.

Tetapi KTP dan SIM, mau tidak mau saya mesti melapor polisi. Sehabis proses verbal usai, saya pamit. Sewaktu berjalan pada koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, cuman, melapor, saya habis kemalingan jawabku. Dan lagi jalan, coba mengelak dirinya sendiri.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, mari kita makan di kantin sana mengajak Tono. Matanya yang tajam memandang mukaku. Saya diam sejenak, berpikiran, namanya pula polisi, nyata memohon di bayarin makan. baik, lah pak, namun saya nggak dapat lambat-laun yah kataKu.

Sehabis memutuskan tempat duduk, saya pesan air jeruk. Tono membeli nasi goreng. Sekalian makan dia cerita. Perihal terkait istri yang mohon pisah, terkait dianya yang dimaksud beberapa orang senang menanggu istri orang. Saya cuman diam dengerin ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama