Cerita Dewasa Siswi Seks Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Seks Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Seks Disekolah, Hasrat-Bispak33 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tukasnya teman-temanku saya miliki bodi yang sexi serta muka elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta terus kenakan seragam bentuk rok pendek, serta badanku terlihat seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap-tiap berjumpa sama Andi serta saya terus keingat dengannya sampai jika saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian mengandaikan Ia. Entahlah ada apakah denganku kalaupun tiap-tiap saya di kamar yang berada di otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya berniat menyebutkan cinta sama Andi, lantaran saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sekejap nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya sungguh-sungguh takut dan degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini telah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik bawa anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena masa itu di pintu gerbang serta kembali di tempat sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Seks Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali serta rasanya pengin berteriak karena saya sukar merendam hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti tidak lama gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi selagi di sekul tak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pun nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Serta pada akhirnya Andi menjawab sebab sekulahan telah sepi serta pada pulang seluruhnya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun suka sama kamu El, tetapi saya nggak pengin omong saat ini serta kalaupun saat ini saya tidak siap menyampaikanya," jawab Andi.

Serta rupanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya sebab puas sekali serta benar-benar berbahagia masa itu, aku terus memegang Andi dan mencium pipinya saya gak sadar kala itu.

Selanjutnya makin sore serta sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta situasi sepi saya pula punyai kelemahan seperti hiperseks serta aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya gunakan payudaraku kadangkala saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya omong sama Andi,

"Dari kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi masa itu nampaknya takut sekali sebab ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sembari saya katakan dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta sebelumnya masuk ke area kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tak serta waktu itu situasi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke ruang kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun takut dia lekas membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya tujukan ke payudaraku yang samping kanan. Serta dia segera meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku bertambah birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu bila kamu sebagai berikut," Andi omong getho.

"Tidak perlu malu, sama saya dan tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menambahkan kecupanku serta ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Karena masa itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sekalian saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku kian birahiku tidak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya dan aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian namun penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat selanjutnya saya diminta Andi berdiri dan Andi sudah tak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan semakin lama di jilati putingku. Sembari dikulum dan saya mendesah top sekali karena saya udah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya menuju ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus serta melintir klitorisku dan saya mendesah makin edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku makin dasyat.

Sebab desahanku makin dasyat Andi membebaskan celana dalam ku serta memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet biarpun saya sudah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap lakukan ngentot atau sex.

Makin lama makin berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah terasa tidak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi mengerjakan model maju mundurnya makin keras, dan sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Hingga sampai kami tidak berganti status, serta kurang lebih sudah 20menit Andi ingin ke arah klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Seks Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju lebih keras serta Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu selesai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk membereskan pakain nya langsung membawa Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi menyaksikan kondisi kiri kanan serta kami berdua lihat penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya serta Andi melaksanakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung kerjakan sex di kelas. Serta kami sehabis insiden itu kerap mengerjakan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi jika tidak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta seusai lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya dan Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama